26 April 2011

All About Me

Nama                  :  Natalia Melissa
Panggilan             :  Angie
Status                  :  Single / Mahasiswi
Tempat Tinggal    :  Jakarta, Cideng
Hobi                    :  Berenang, Membaca, Memasak, Membuat kue, Mendengarkan musik, Blogging, Photo Hunting
Menyukai            :  Olahraga, Musik, Buku Fiksi, Masakan Enak ,Kue, Pemandangan
Tidak Suka          :  Pembohong, Tukang terlambat, Orang Sok Tahu, Orang Malas
Buku Fav.            :  Harry Potter (all episode), Japan's Comic
Film Fav.              :  Harry Potter (all Episode), Avatar, G- Force, Charmed, dan beberapa Dorama
Makanan Fav.      :  Cream Soup (All Variant), Soto (buatan mama), Nasi Campur Pontianak, Segala sesuatu yang dibakar langsung dengan api unggun
Minuman Fav.      :  Lime Squash, Air Mineral, Teh (All Variant)
Warna Fav.          :  Semua warna alami (terutama Hijau dan COklat)
Kebiasaan            :  Mencari Tahu mengenai apapun yang menarik (Salah satunya Desain Blog)

Mengenai Saya dan Blog saya :
Saya membuat blog ini hanya karena saya sangat suka menulis. Desain Blog saya sendiri yang mengerjakan, karena saya sangat menginginkan hal yang membuat nyaman bagi para penikmat cerita, tips, pengetahuan umum, dan photo-photo yang saya hasilkan. Bagaimana pun susahnya saya mencoba sekuat tenaga untuk membuat tampilan blog ini dapat mempermudah penikmat blog lain. Misalkan saja :
1. Tidak berat saat loading
2. Lagu yang dapat dipilih sendiri (dinyalakan atau tidak)
3. Tidak terlalu berantakan
4. Elemen Page yang seluruhnya bekerja (pada browser yang ditentukan. IE, Mozilla dan google Chrome)

Besar harapan saya blog ini dikenal dan dibaca banyak orang dan digunakan untuk kepentingan dan kebaikan bersama. Permohonan saya adalah jangan pernah para pembaca mengcopy paste semua isi blog ini dengan cara apapun (dengan menulis ulang atau mengaku yang bukan miliknya). Silahkan meninggalkan comment ditiap post ataupun di buku tamu agar memungkinkan bagi saya untuk membenarkan segala yang tidak berfungsi dan komentar pembaca akan saya buat menjadi kenyataan. Saran dan Kritik anda adalah hal yang membangun bagi saya dalam membuat cerita yang menarik dan bermutu tentunya sebagai hiburan.

Terima kasih.
Salam Saya,


Lucia Bell (admin)

0 comment(s):

Posting Komentar