8 Mei 2011

Bisnis PTC Dapat Uang ?

Apa itu PTC ?


PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah istilah layanan di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Cukup melakukan 'klak-klik' saja, Sahabat akan dibayar!
Bagaimana bisa?
Logikanya seperti ini. Perusahaan beriklan di situs PTC, kemudian perusahaan tersebut membayar situs PTC, dan situs PTC membayar Sahabat (sebagai membernya).
Untuk dapat menerima pembayaran dari PTC, kita harus mempunyai rekening Bank Indonesia untuk PTC Indonesia dan Bank Virtual di internet untuk PTC luar. Bank Virtual yang dimaksud adalah Paypal, Alertpay atau Liberty Reserve.

. Modalnya adalah hanya membutuhkan :
  1. Kerajinan membuka Internet dan login di Web tersebut.
  2. Hanya boleh memiliki 1 ID pada 1 IP (biasanya 1 rumah 1 IP)
  3. Mengklik Iklan yang sudah disediakan dan memeriksanya kembali tiap kali ada kesempatan (karena terkadang tidak tentu waktunya untuk ada iklan yang baru)
  4. Sabar mengumpulkan uang receh
  5. memiliki tabungan di bank bank tertentu. (Dalam hal ini hanya Bank BCA, BNI, BRI, ataupun Mandiri) Hanya beberapa PTC Saja yang menyediakan fasilitas Bank Lain daripada 4 bank yang telah disebutkan.
  6. (optional) bisa juga menambahkan downline (Referral) dibawah kalian dengan mencari orang agar mendaftar menggunakan nama anda sebagai referensinya.
  7. Rajin membaca peraturan dan ketentuan berlaku dengan teliti. (setidaknya point-point penting mengenai cara mengambil penghasilan anda, minimum payout, dan lainnya)
Jadi PTC ini sistemnya adalah Payout dengan batas minimum tertentu (Tiap PTC berbeda nilai minimum Pay Outnya). PTC ada 2 jenis. PTC luar dan PTC dalam negeri. Untuk PTC Luar biasanya menggunakan pembayaran melalui AlertPay atau PayPal.

Uang tersebut yang telah kamu kumpulkan akan disetorkan langsung di bank yang terdaftar. Coba dan buktikan deh. Dalam waktu sebulan sudah ada penghasilan lumayan. Semoga penjelasan ini dapat dimengerti, bila masih belum paham dapat menghubungi saya melalui blog ini atau di FB Inbox.

PTC INDONESIA

PTC Rupiah adalah situs PTC yang akan membayar Sahabat dengan rupiah untuk tiap klik iklan. Proses pembayarannya (payout) juga mudah karena bisa ditransfer langsung ke Rekening Sahabat tanpa harus melalui PayPal.

Berikut Daftar PTC Rupiah yang bisa Sahabat ikuti :
Rumah Klik

Rumah Klik akan membayar kalian Via BCA, Mandiri, BRI, BNI dan ATM Bersama.

Klik 11

Klik Aja Deh akan membayar kalian Via BCA, BNI, dan MANDIRI dan bank lainnya dengan minimum payout yang berbesa-beda

Klik Aja Deh

Klik Aja Deh akan membayar kalian Via BCA (min payout Rp50.000) BNI, dan MANDIRI (min payout Rp52.000) dan bank lainnya (minimum payout Rp65.000)

Vista Clix

Vista Clix akan membayar kalian Via BCA, BNI, dan MANDIRI
(Tak melayani bank lain yang disebutkan diatas)

D-Flash Linx

D-Flash Linx akan membayar kalian Via MANDIRI, BCA, ATM-Bersama, PayPal dan Pulsa Elektrik All Operator (GSM/CDMA).


Klik PTC

Klik PTC akan membayar kalian Via BCA dan MANDIRI
(Bank lain akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 5.000,-)

Eksis PTC

Eksis PTC akan membayar kalian Via BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI
(Tidak melayani Bank lain selain yang disebutkan diatas)

Sentra Clix
SentraClix
Sentra Clix akan membayar kalian Via BCA, BNI, dan MANDIRI
(Tidak melayani Bank lain selain yang disebutkan diatas)


PTC LUAR NEGERI


Neo Bux



Daftar PTC yang SCAM
SCAM berarti PTC tersebut sudah tidak beroperasi dengan alasan bangkrut dan atau menipu karena tidak membaya. Jadi teman-teman harus hati-hati dengan yang namanya PTC, jangan asal ikut tapi harus diperhatikan juga. Berikut daftar PTC yang sudah Scam :
  1. Y-Bux
Selamat mencoba ^^

0 comment(s):

Posting Komentar