5 Mei 2011

Character Style Fashion menurut Zodiak

Hai, teman-teman ! Kali ini Ramalanku mengenai karakter stylemu menurut zodiakmu. Karena kita dapat mengenal orang hanya dengan melihat caranya berpakaian sehari-hari lho, penasaran, kan? Dibawah ini merupakan penjelasan dari judul kali ini. Yuk, kita lihat......


Kalau urusan Fashion, cewek Aquarius nggak terlalu suka mengikuti trend yang ada, karena kamu justru suka menciptakan trend itu sendiri. Kamu selalu mencoba apa yang baru dan lain dari yang lain. Jadi, nggak heran kalau tuba-tiba kamu muncul dengan selera fashion yang berbeda, trendy, dan funky abis.

Cewek Aries sangat enerjik dan selalu menjadi Trend Setter. Mengubah penampilan sesuai trend adalah ciri khasmu. Karena kamu mudah bosan dan suka bereksperimen, nggak heran kalau dalam berpenampilan, kamu berani mewarnai rambutmu ataupun memakai wig hanya untuk mematchingkan dengan bajumu.

Cewek Cancer sangat intuitif dan emosional. Pendirianmu sangat kuat dan kamu sangat yakin style apa yang paling cocok untukmu meskipun orang lain berkata lain. Kalau kamu telah menemukan style fashion yang paling tepat, kamu akan tetap setia dan tidak peduli dengan trend-trend terbaru atau apapun juga.

Cewek capricorn sangat konservatif dan tegas, kamu tidak terlalu tertarik untuk mengikuti trend terbaru. Dalam berbusana, capricorn menyukai style klasik dan sangat mementingkan kualitas, karena menurutmu penampilan adalah suatu investasi. Kamu pun selalu tampil dengan rapi di setiap suasana.

Kalau urusan fahion, Cewek gemini paling nggak pernah bisa mempertahankan satu style dalam waktu yang lama. Kamu sangat kreatif dan selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan, kamu cenderung mengikuti mood. Jadi, bisa-bisa hari ini kamu tampil feminim, besoknya kamu tampil nge-punk habis-habisan.

Cewek Leo yang berada dibawah naungan matahari,sangat terkenal dengan kecantikannya dan gemar menjadi pusat perhatian. Penampilan merupakan salah satu kebanggaan bagi Leo. Untuk urusan fashion, kamu sangat mementingkan kesempurnaan sehingga biaya bukan masalah, yang penting kamu mendapatkan yang terbaik.

Libra merupakan zodiak yang berada dibawah naungan planet Venus, yaitu planet lambang cinta dan kecantikan, karena itu, cewek libra sangat menonjol, menarik, dan menyukai segala sesuatu yang seimbang. Dalam hal fashion, kamu sangat modis, seksi, dan sangat memperhatikan keserasian secara menyeluruh.

Cewek Pisces sangat menyukai seni, sehingga style fashionmu harus terfleksikan pada segala sesuatu yang indah dan artistik. Kamu lebih menyukai pernak-pernik atau aksesoris yang lebih terkesan simple dan praktis. Kamu tidak cepat bosan dan kamupun tidak terlalu suka style fashion yang ramai dan heboh

Cewek Sagittarius sangat menyukai ide dan trend terbaru, mencobanya merupakan suatu kepuasan tersendiri bagimu. Tapi, kamu paling nggak betah kalau harus memakan waktu berjam-jam hanya untuk berkutat di depan kaca, maka dari itu sagittarius menyukai gaya fashion yang simple dan casual.

Cewek scorpio sangat misterius dan menyukai kecantikan yang  bersifat ekstrim. Dalam berpenampilan, kamu menyukai transformasi dan kesan dramatis. Kamu suka bereksperimen dengan berbagai macam karakter fashion, sedikit nekat dan berani mencoba. Style yang unik dan eksentrik justru menambah semangat dan percaya dirimu.

Taurus yang dinaungi planet Venus, sangat identik dengan keindahan. Kamu cenderung menyukai fashion yang bergaya klasik, sederhana dan elegant. Kamu tidak mudah terpengaruh dengan trend terbaru. Kalau kamu telah menemukan style yang pas, kamu akan mempertahankannya tanpa takut terlihat ketinggalan jaman.


Cewek Virgo selalu berhati-hati dan selektif dalam memilih. Kamu menyukai style fashion yang simple, berkesan natural, dan bernuansa lembut. Dalam mengikuti trend, kepraktisan adalah hal utama. Cewek Virgo tidak terlalu suka tampil mencolok.Tetapi keanggunan yang kamu milikilah yang membuatmu terlihat sangat menarik.

0 comment(s):

Posting Komentar